Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Brand Lokal yang Banyak Dicari

Produk lokal tidak boleh dipandang remeh atau sebelah mata. Karena sudah banyak produk lokal yang sukses menciptakan produk yang diminati pasar Indonesia bahkan Dunia. Bukan hanya kualitasnya saja yang baik tapi juga dengan design yang sangat unik sehingga bisa bersaing di pasaran.

Nah buat kamu yang berencana membeli pakaian, yuk bisa baca baca dulu nih brand lokal dibawah ini. Yang pasti bikin kamu makin keren dan fashionable, kamu juga sudah membantu mendukung produk buatan dalam negeri loh, Yuk disimak!

 

Erigo

Sumber Gambar : Erigo

Sadad, panggilan akrab owner dari Erigo ini rela loh meninggalkan bangku pendidikan nya dan melupakan gelar Sarjana nya, demi mengembangkan bisnis yang sudah diimpikan sejak lama.

Kala itu ia membuat sebuah brand bernama Selected and Co. namun karena brand tersebur sudah dipatenkan oleh orang lain akhirnya ia mengganti nama Brand nya dan tercetuslah nama Erigo.

Setelah sekian lama mengalami pasang surut membangun brand hingga rugi ratusan juta, Akhirnya Erigo menemukan jati dirinya. Di tahun 2015 ia mampu mengumpulkan omzet Rp 22 miliar.

 

Postillo

Sumber Gambar : Postillo Indonesia

Brand yang bermula dari keresahan sang owner yang bosan dengan model kemeja pria yang hanya itu itu saja, dan cenderung monoton. Postillo merupakan bisnis keluarga yang sudah tercipta dari tahun 1999, dengan nama brand pertama kali yaitu John Bill dan terus menyusul hingga tercipta lah Postillo di tahun 2012.

See also  Tips Berpakaian untuk Pria (Dijamin Dilirik Wanita)

Clothing brand yang bisa digunakan anak muda maupun dewasa ini sudah ada di toko toko seluruh kota di Indonesia loh. Lalu seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, Postillo melebarkan sayapnya untuk mendaratkan brand nya di dunia online, tepatnya pada tahun 2018.

Setelah melewati proses pasang surut akhirnya Postillo berhasil mencetak omzet hingga ratusan juta. Dan terus berkembang hingga saat ini.

“Saya ingin kita sebagai bangsa Indonesia mencintai produk dalam negeri sendiri, karena itu turut membangun perekonomian bangsa ini” ujar Lim David sebagai owner dari Postillo.

 

Screamous

Sumber Gambar : Screamous

Nino Norman yang merupakan pemilik perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa Screamous bermula dari distro. Saat ini, Screamous memiliki tiga cabang di Bandung dan cabang di lima kota lain, di antaranya Malang, Garut, Tasikmalaya, Belitung, dan Jambi.

Memiliki design yang dipakai relatif simple mengingat target marketnya adalah pemuda SMA hingga kuliah. Dengan target market ini, Screamous gencar melakukan pemasaran via online. Nino berharap, ke depannya Screamous akan dikenal sebagai label dengan karakter yang kuat.

 

Dan inilah brand brand lokal yang banyak dicari orang, Yuk buruan tunggu apa lagi cobain!

Share to :

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Dimas Daffa Pratama

Dimas Daffa Pratama

2018, Digital Marketing of Postillo Indonesia

DAFTAR UNTUK UPDATE

Jadi yang pertama untuk mendapatkan produk terbaru dan promo dari Postillo

2018 Postillo Indonesia. Hak cipta dilindungi undang-undang