Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
537cec3a0102c9e79cb4ea266551c75c

Apa sih yang biasa kamu lakukan biar cewek – cewek pada kesemsem sama kamu? Dandan ala boyband atau rocker? Rajin nge-gym biar punya tubuh berotot? Semuanya bisa kamu lakukan kok untuk menarik perhatian para cewek – cewek. Tapi, ternyata oh ternyata ada 1 cara yang mudah banget buat kamu lakukan biar terlihat keren. Yaitu dengan menggulung lengan kemeja panjangmu. Yup, simple kan Sob? Justru dengan cara – cara sederhana itu lah yang terkadang bikin cewek ngelirik kamu.

Meskipun kemeja lengan panjang biasanya diperuntukkan untuk acara formal tapi, sekarang memakai kemeja juga bisa di saat – saat santai atau kasual kok. Sebenarnya apa sih pesona dari menggulung lengan kemeja? Percaya atau tidak, dengan menggulung lengan kemeja itu bisa menambah tingkat kegantengan kamu di mata cewek – cewek lho! Tapi, menggulung kemeja ternyata ga bisa asal – asal. Untuk itu, Toped mau kasih bocoran beberapa gaya dalam menggulung kemeja.

Gulungan Klasik

Gulungan lengan yang satu ini pasti sering Sob lakukan tapi, meski begitu tetap harus terlihat rapi dong. Kalau gulungan kemeja kamu acak – acakan bukannya memikat cewek – cewek malah jadi mengganggu penampilan kamu di mata kaum hawa.

  1. Buka kancing pada lengan kemeja kamu.
  2. Lipat kerah lengan ke bagian luar dan pastikan lipatan berada berada di mana jahitan kerah lengan bertemu dengan lengan baju.
See also  Tips Menutupi Perut Buncit dengan Pakaian Berikut!

The Marine Roll

Buat yang mau tampil laki banget bisa nih menerapkan gaya gulungan kemeja ini. The Marine Roll juga cocok buat kamu yang sedang bekerja dan gak mau ribet dengan lengan kemeja panjang yang mengganggu, karena lipatannya tinggi hingga mencapai di atas sikut.

  1. Pertama, ratakan lengan kemeja yang sudah disetrika di atas permukaan datar.
  2. Tekuk lengan pada bagiancuff-nya dan lipat hingga bagian dalam berada di luar.
  3. Gunakan ukuran cuffsebagai acuan dan rapikan tiap lipatan yang kamu buat. Jangan sampai kusut ya Sob.
  4. Lalu, buat lipatan sesuai dengan ukuran cuff.
  5. Rapikan kembali dan lipat lagi hingga tingginya sesuai selera kamu. Akan lebih baik jika lipatannya jauh di atas sikut.

The Italian Roll

Nah, jenis gulungan Italian yang satu ini cocok nih buat malam mingguan karena bikin penampilan kamu terlihat stylish selain itu, lipatan ini juga mudah diatur ketika kamu ingin mengubah gaya gulungan sewaktu – waktu.

  1. Lepaskan kedua kancing yang ada di ujung kemeja.
  2. Balikkan cufflalu tarik lengan kemeja sampai beberapa sentimeter di atas sikut.
  3. Kamu tinggal melipat lengan kemeja yang tersisa, namun jangan sampai menutupi cuff-nya ya. Biarkan ⅓ cufftersisa, sebagai pemanis.

Mudah kan Sob? Cuma modal menggulung lengan kemeja penampilan kamu bisa jadi keren seketika di mata kaum hawa. Selain itu, menggulung lengan kemeja juga bisa menghindari kamu dari hawa gerah serta memudahkan kamu untuk beraktivitas.

See also  Pilihan Busana agar Style Casual mu makin Keren

Share to :

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Dimas Daffa Pratama

Dimas Daffa Pratama

2018, Digital Marketing of Postillo Indonesia

DAFTAR UNTUK UPDATE

Jadi yang pertama untuk mendapatkan produk terbaru dan promo dari Postillo

2018 Postillo Indonesia. Hak cipta dilindungi undang-undang